Kamis, 27 Desember 2012

TUGAS 3



Nama : Melia Cholilah

Kelas : 2 SA 04

NPM : 14611411

TUGAS 3

- Apa saja yang anda lakukan ketika anda sedang merasakan kegelisahan

- Efektif atau tidak yang anda lakukan untuk menghapus kegelisahan tersebut, dan jelaskan alasannya

Answer
- Ketika saya sedang gelisah, saya lebih baik bertemu dengan teman-teman untuk menghapus segala kegelisahannya saya bisa bercanda dengan mereka, mereka bisa menghasilkan senyuman yang membuat kegelisahan saya hilang dan semua kesedihan yang saya rasakan bisa terlupakan atau saya mendengarkan music karna ketika itu saya bisa melupakan semua kegelisahan tersebut, karna biasanya dengan mendengarkan music semuanya terasa ringan.

- Tetapi tidak ada yang seampuh ketika dengan menjalankan sholat 5 waktu, ketika itu semua kegelisahan saya telah terhapuskan, semua perasaan buruk bisa hilang.

Menurut saya, semuanya efektif karna setiap saya merasakan kegelisahan, saya melakukan hal-hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar