Kamis, 27 Desember 2012

TULISAN 5



Nama : Melia Cholilah

Kelas : 2 SA 04

NPM : 14611411


TULISAN 5

- Buat narasi mengenai harapan-harapan dalam hidup anda ( saat ini, jangka pendek, jangka panjang , dan untuk kedepannya )

Answer

Kita diciptakan oleh Allah SWT terlahir sebagai manusia yang mempunyai akal dan pikiran untuk berpikir dengan akal sehat dan kita juga terlahir sebagai makhluk social yang mempunyai harapan-harapan dalam hidup, harapan terbesar dalam hidup saya adalah bisa membuat bangga orangtua saya, dan orang-orang yang saya cintai. Seriap manusia pasti mempunyai harapan terbesar dalam hidupnya salah satunya saya yang tercipta hanya menjadi manusia biasa yang tak punya apa-apa tetapi Allah SWT adil karna-Nya kita bisa hidup dengan disertai akal pikiran tanpa itu kita tidak bisa menjalani hidup.

Harapan saya saat ini dalam jangka pendek ini, saya bisa terus melanjutkan kuliah saya hingga mendapakan gelar sarjana dan hingga akhirnya saya bisa lulus dan medapatkan pekerjaan yang layak dan tentunya menjadi seorang wantita hebat nantinya, dan disini juga harapan saya yang terlah terwujud, saya ingin sekali membuat sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi orang lain, menjadi seorang relawan dalam suatu komunitas peduli pendidikan anak jalanan itu sudah terealisasikan dalam hidup saya dan sedang saya jalani saat ini, saya senang bisa membantu mereka dalam mengejar impiannya, dengan mereka bisa belajar lagi dan agar mereka bisa melanjutkan sekolahnya lagi sekarang, karena saya tahu pendidikan itu sangat penting, kedua orangtua saya sangat mendukung dengan apa yang saya lakukan sekarang asalkan masih berada lingkungan yang positif.

Harapan saya dalam jangka panjang dan untuk kedepannya saya telah mendapatkan gelar sarjana agar kedua orang tua saya bisa melihat ketika toga yang dipasangkan kepada saya ketika saya lulus. Mendapatkan suatu pekerjaan yang layak dan saya senangi, sesuai dengan jurusan kuliah yang saya ambil, dan menjadi seorang wanita hebat yang bisa membanggakan kedua orangtua saya, bila saya telah mendapatkan semuanya dan termasuk materi yang mencukupi, saya ingin merealisasikan semua impian saya dengan membuat sebuah rumah singgah yang berisikan banyak hal didalamnya dan saya persembahkan untuk semua orang dan tentunya untuk anak-anak jalanan yang saya didik sekarang ini. Dengan niat, usaha dan disertai doa saya harus merealisasikan semua harapan-harapan dalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar